Apasih Bedanya VIP, CEO dan MC President pada GTA Online ??

VIP, CEO dan MC President – Pada GTA Online terdapat banyak sekali pekerjaan / bisnis yang dapat membuat karakter kalian menjadi kaya raya. Namun untuk menjalankan bisnis kita perlu mendaftarkan diri dengan jabatan tertentu. Dalam GTA Online terdapat 3 jabatan yang mempunyai fungsi dan juga fitur masing masing, ketiga jabatan itu adalah VIP, CEO dan juga MC President. Apa sih Perbedaan VIP, CEO dan MC President??

Kali ini kita akan membahas tentang 3 jabatan yang ada didalam GTA Online. Apasih kelebihan dan kekurangannya? Namun sebelum masuk ke pembahasan intinya, mungkin ada dari kalian untuk membaca artikel artikel kami berikut ini :

Oke langsung saya kita masuk kepembahasan nya. Berikut merupakan perbedaan VIP, CEO dan MC President.

Perbedaan Jabatan VIP, CEO dan MC President

A. VIP

Jabatan VIP hampir sama dengan CEO. Namun dalam jabatan VIP memiliki fitur yang terbatas di banding dengan CEO. Seperti waktu maksimal untuk menjalankan jabatan VIP ini adalah 4 Jam sama. Berbeda dengan CEO tidak memilik batasan waktu. Untuk bagian keuntungan VIP sama dengan CEO. Jadi kita kelompokan menjadi 1 bagian.

♦ Syarat

Syarat jika kita ingin jadi VIP adalah mempunyai uang sebesar $50.000 di dalam kantong maupaun di dalam bank. Setelah mempunyai uang $50.000 kalian bisa mendaftarkan organisasi kalian melalui menu interactive :

– Buka Menu interactive
– Pilih SecuroServ
– Pilih Register as a VIP
– Buatlah nama untuk Organisasi kalian

Setelah organisasi terbentuk, uang $50.000 itu tidak akan hilang dan akan tetap ada di kantong. Jadi tak perlu khawatir saja dan uang tsb hanya menjadi syarat saja.

♦ Bisnis / Pekerjaan yang Bisa Dijalankan

– Dengan VIP ini kalian bisa enjalankan beberapa Pekerjaan seperti : VIP Work dan juga misi yang terdapat pada MOC.
– Lalu dengan VIP kita juga bisa menjalankan beberapa bisnis, diantaranya : Bunker, VIP Work, Facility, Nightclub.

B. CEO

Jabatan CEO merupakan jabatan yang lebih tinggi dari VIP. Fitur serta kelebihannya hampir sama seperti VIP. Namun ada beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh VIP.

♦ Syarat

Syarat jika kita ingin naik jabatan dari VIP ke CEO yaitu kita harus mempunyai sebuah Kantor / Office yang bisa kalian beli melalui webistenya Dynasty Executive. Harga dari kantor lumayan mahal dibanding jika kita membeli Clubhouse pada MC Bussiness.

Harga kantor yang paling murah adalah $1.000.000 yaitu kantor yang berada di Maze Bank Waze dan yang paling mahal yaitu berkisar $ yaitu kantor yang berada di

♦ Bisnis / Pekerjaan yang Bisa Dijalankan

– Dengan CEO ini kalian bisa Menjalankan beberapa Pekerjaan seperti : VIP Work, Client Job dan juga misi yang terdapat pada MOC.
– Lalu dengan CEO kita juga bisa menjalankan beberapa bisnis, diantaranya : Bunker, Special Cargo, Vehicle Cargo, Nightclub, Hangar, Facility, Arcade.

♦ Cara Mengajak Player lain Gabung ke Organization kita

Agar memudahkan kita melakukan suatu pekerjaan / bisnis, kita bisa mengajak player lain masuk ke organization kita. Bisa berupa teman atau player random lain. Cara ini bisa dilakukan pada VIP dan juga CEO. Proses ini disebut juga dengan Hire Assossiate. Caranya yaitu :

– Masuk ke Menu Interative
– Pilih SecuroServ CEO
– Hire Associates
– Lalu pilih orang yg ingin di ajak bergabung

♦ Kelebihan Menggunakan CEO & VIP

Banyak sekali fitur / keistimewaan dengan menggunakan CEO, diantaranya :

1. CEO Abilities

CEO / VIP Abillities merupakan suatu hal yang bisa kalian peroleh menggunakan jabatan VIP ataupun CEO. Banyak sekali fitur bermanfaat yang bisa kalian dapatkan dari sini, diantaranya :

  • Request Luxury Helicopter

Dengan fitur ini, akan ada sebuah helikopter yang datang untuk menjemput kalian. Kalian akan di antar dan bisa berpergian kemanapun kalian mau dengan helikopter ini.

  • Drop Bullshark

Kalian akan diberi sebuah ramuan yang dengan ramuan ini kalian akan menjadi kuat dalam waktu 1 menit.

  • Drop Ammo & Drop Armor

Dengan fitur drop ammo, kita diberi sebuah peluru, sedangkan untuk drop armor kita akan diberi amor yang akan dikirim ke lokasi kita.

  • Ghost Organization

Ghost Organization ini fitur penting ya, dengan fitur ini kita bisa menyembunyikan posisi kita di radar / maps. Fitur ini bisa bermanfaat ketika kita sedang mengerjakan suatu misi di loby yang ramai.

  • Bribe Authorities

Bribe Authorities berfungsi untuk membayar polisi supaya kita tidak terkena bintang selama beberapa waktu. Jika kita melakukan kejahatan seperti membunuh, maka kita tidak akan terkena bintang. Jadi kita bebas melakukan apa saja tanpa takut terkena bintang polisi.

2. VIP / CEO Vehicle

Sama seperti Abilites, Vehicle ini bisa dipakai pada jabatan VIP maupun CEO. Dengan fitur ini, kalian bisa menyewa sebuah kendaraan dan akan di antar ke lokasi kalian. Ada banyak sekali kendaraan yang bisa kalian sewa.

Daftar kendaraan yang bisa kalian sewa beserta harganya. Dan jika kalian sudah mempunyai / membeli kendaraan tersebut kalian tidak perlu membayar harga sewa dan akan di antar ke lokasi kalian secara gratis.

C. MC President

Berbeda dengan VIP maupun CEO, ada jabatan penting lainnya yaitu MC President. Dengan jataban ini kalian bisa menjalanakan beberapa bisnis pasif.

♦ Syarat

Berbeda dengan CEO yang mengharuskan kita untuk membeli Kantor, pada MC President kita diharuskan untuk membeli Clubhouse. Tidak perti kantor yang harganya mahal, untuk membeli Clubhouse kita hany cukup mengeluarkan uang sebesar $200.000 saja.

Untuk membeli Clubhouse kita bisa masuk ke dalam webistenya Foreclosure.

♦ Bisnis / Pekerjaan yang Bisa Dijalankan

Dengan MC President kita bisa membangun beberapa bisnis dan kebanayakan bisnisnya ini bisnis pasif. Jadi kita tidak perlu mengeluarkan tenaga besar untuk mendapatkan keuntugan. Pada MC Buessiness sendiri ada 5 bisnis dan jika digabung dengan bisnis yang lain, maka semua bisnis yang dapat dijalankan dengan MC Presiden ini yaitu :

Dapat Menjalankan Bisnis : Bunker, Cocain, Counterfeit Cash, Methlab, WeedFarm, Document Forgeries, Nightclub dan Kontrak Mision.

♦ Cara Mengajak Player lain Gabung ke MC Bussiness kita

Sama seperti Organization CEO/VIP, pada MC Bussiness juga bisa merekrut orang lain untuk membantu kita menyelesaikan suatu pekerjaan, dengan cara :

– Masuk ke Menu Interative
– Pilih Motorcylce Club President
– Find Prospect
– Lalu pilih siapa yang akan diajak bergabung

Saat player lain mengundang kita masuk ke MC Bussiness mereka, bila kita ingin bergabung maka bisa menggunakan cara :

♦ Kelebihan Menggunakan MC President

1. Dapat Spawn Motor dengan cepat

Caranya yaitu kita masuk ke menu interactive lalu Pilih MC dan pilih Request Motor Cycle. Dan dengan cepat dan segera motor akan sampai didekat kita.

Berbeda dengan cara menelpon mechanic, cara ini lebih cepat dan posisi motor yg di spawn akan lebih dekat dengan kita.

Kesimpulan

Jadi to the point lebih bagus VIP, CEO atau MC President?? Untuk saya pribadi lebih suka dengan CEO, karena banyak sekali fitur yang bisa kita dapatkan. Terlebih jika kita sedang misi jualan yang memerluakan Ghost Organization. Dan juga Fitur Drop Bullshark yang kita bisa gunakan saat misi peperangan.

Namun jika kalian baru dalam bermain GTA Online dan belom mempunyai Kantor maupun Clubhouse, saya menyaran kan untuk membeli Clubhouse dan menjadi MC President terlebih dahulu. Karena di sana banyak sekali bisnis bisnis yang cocok untuk pemula. Diantaranya seperti bunker dan cocain. Dan kalian tidak perlu mengerluarkan tenaga berlebih untuk mendapatkan keuntugan. Selain itu pekerjaan / bisnis dari CEO membutuhkan sedikit tenaga dan kebanyakan terjadi peperangan disana. Kalian akan seditkit kesusahakan jika kalian masih baru dan belum mempunyai banyak senjata.

Penutup

Oke saya kira cukup sekian pembahasan kita mengenai perbedaan VIP, CEO dan MC President. Jika ada pertanyaan bisa kalian tanyakan melalui kolom komentar dibawah. Dan jangan lupa untuk membaca artikel kami yg lain. Bye Bye ??

Orang Lain juga Membaca ini

Leave a Comment