Nama Kota, Daerah atau Lokasi yang ada di GTA 5

Halo semua, apa kalian suka bermain GTA 5? Sudah berapa lama sih kalian bermain GTA 5? Apakah selama bermain GTA 5 sudah kenal dengan wilayah wilayahnya? Ada banyak sekali kota kota yang ada di GTA 5, loh. Kalau kalian belum tau, yuk kita mengenal Nama Nama Kota / Lokasi yang ada di GTA 5.

Namun sebelum itu mungkin kalian bisa membaca artikel artikel dari kami yang lain terlebih dahulu :

Oke, di Game GTA 5 ini berlatar belakang di 2 wilayah, yaitu Los Santos County dan juga Baline County. Los santos merupakan daerah selatan maps yang kebanyakan berupa perkotaan sedangkan wilayah Blaine County merupakan daerah pedesaan. Dari pada penasaran langsung saja kita mulai pembahasan mengenai Nama nama lokasi yang ada di GTA 5. Lets Go !!

A. Los Santos County

1. Rockford Hills

Kita mulai dari Rockford Hills, yaitu sebuah daerah yang menjadi tempat tinggal Michael, salah satu karakter utama di Game ini. Tempat ini berupa jalanan berbukitan yang di kelilingi rumah mewah. Di daerah sini juga terdapat lapangan golf yang cukup luas.

2. Vinewood

Vinewood merupakan tempat berkumpulnya bangunan bangunan mewah. Salah satu bangunan ikonik di daerah ini adalah walk of fame yang bangunannya memang ada di dunia nyata. Viewood berlokasi di sebelah timur Rockford Hills. Selain itu banyak sekali bangungan bangunan menarik yang bisa kalian kunjungi seperti bioskop.

3. Downtown

Downtown merupakan pusat kota yang berlokasi di tengah tengan kota los santos. Wilayah ini di apit oleh beberapa jalan tol yang mengarah ke banyak lokasi. Pada downtown juga terdapat banyak sekali gedung gedung pencakar langit yang tinggi.

4. South Lost Santos

South Los Santos merupakan bagian selatan dari los santos. Kawasan ini banyak di kuasai oleh gengs Groove Street Family makanya banyak sekali genster berkeliaran di sekitar sini. Selain itu di tempat ini juga terdapat daerah rumah milik CJ.

5. East Los Santos & Vinewood

Daerah ini merupakan daerah timur kita los santos dan daerah ini dipisahkan dengan sungai dan jembatan. Banyak sekali bangunan bangunan tua disetitaran sini. Dan di bagain selatan ada markas dari sebuah gengster bernama geng TRIAD. Selain itu di east Vinewood juga terdapat kolam yang cukup bagus.

6. Vinewood Hills

Daerah ini merupakan daerah perbuktian yang berlokasi di sebelah utara. Di daerah ini terdapat sebuah papan ikonik dari kota Los Santos yaitu sebuah papan bertuliskan Vinewood yang merupakan plesetan dari Hollywood.

7. La Puerta

La puerta merupakan daerah kecil yang berada di selatan dari lokasi Groove Street. Di bagian ini berdapat gedung Arena War yang bernama Maze Bank Arena. Selain itu terdapat jalan tol yang menghubungkan ke arah LSIA.

8. Vespuci & Del Perro

Kawasan ini juga mernaik untuk dikunjungi. Verpucci merupakan daerah perumahan yang berlokasi di dekat pantai. Di dekatnya ada Del Perro yang merupakan sebuah dermaga besar yang juga ikonik di game ini. Di Del Perro juga terdapat tempat wisata seperti biang lalai dan juga roller coaster.

9. LSIA

Sebuah bandara yang berada di selatan kota Los Santos. LSIA merupakan singkatan dari Los Santos International Airport. Terdapat pula hangar yang menjadi milik Michael dan Franklin di sini.

8. Elysian Island

Elysian Island merupakan sebuah pulau yang berada paling selatan dari kota Los Santos. Tempat ini berupa pelabuhan dan tempat tempat penyimpanan dari barang barang yang akan di bawa menggunakan kapal..

8. Chumash

Jika kalian perlu ke utara lagi dari Del Pero Beach maka kalian akan menenukan suatu daerah yang bernama Chumash. Di chumas ini juga terdapat sebuah dermaga yang bisa kalian kunjungi.

B. Blaine County

1. Lago Zancudo

Lago Zancudo merupakan tempat yang berlokasi di utara Chumash. Di sekitar wilayah ini terdapat sebuah sungai yang mengalir menuju lautan. Terdapat pula bandara yang menjadi markas Militer yang bernama Fort Zancudo.

2. Great Chaparral

Jika kita mengarah ke timur dari Lago Zancudo, kita akan sampai ke daerah yang nama Great Chaparral. Terdapat perbukitan di sekitaran sini..

3. Grand Senora Dessert

Suatu daerah indah yang dikelilingi oleh gurun pasir disekitarnya. Tempat ini menjadi surga bagi para grinder di GTA Online. Di daerah sini juga terdapat sebuah bandara yang cukup luas.

4. Sandy Shores

Daerah pedesaan yang menjadi tempat tinggal Trevor. Banyak sekali warga yang menempati di kawasan ini. Terdapat pula danau yang terletak di utara daerah ini.

4. Grapeseed

Berpindah ke utara dari Sandy Shores, terdapat pula sebuah pedesaan yang bernama Grapeseed. Kawasan ini terkedal dengan pertaniannya yang indah.

5. Mount Chilliad

Mount Chilliad adalah sebuah gunung terbesar di Game ini. Gunung ini menjadi gunung terbesar, terluas dan sekaligus menjadi dengan ketinggian tertinggi. Terdapat sebuah tempat wisata ketinggian yang bisa kalian coba..

6. Paleto Bay

Paleto Bay merupakan tempat yang berlokasi di ujung utara di game ini. Kota ini dihuni dengan cukup banyak penduduk yang tinggal di daerah ini. Terdapat pula bunker yang bisa kalian beli di daerah ini pada GTA online..

Penutup

Oke, gimana sekarang kalian jadi paham kan nama nama wilayah / lokasi yang ada di Game GTA 5 ini kan.. Oke lah cukup sekian pembahasan kita kali ini. Tulis di kolom komentar jika ada yang ingin di tanyakan. Jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lain. Terima kasih ??

Orang Lain juga Membaca ini

Leave a Comment