Bisa Sambil AFK, 3 Bisnis Pasif di GTA 5 Online ini Bisa Buat Karaktermu Kaya Raya !!

Bisnis Pasif GTA Online – Halo gamers, kali ini anakmultimedia akan membahas tentang GTA 5 Online lagi nih. Dan kita tahu di GTA Online kita bisa membeli kendaraan apartemen atau pun barang lainnya. Namun tak sedikit player yang mengeluh tidak bisa membelinya karena uang in Game Moneynya kurang.

Tenang, pada artikel kali ini kita akan membahas Bisnis apa saja sih yang ada di GTA Online? Dengan Bisnis ini kalian akan dengan mudan mendapat uang yang bisa kalian beli kendaraan atau properti seperti apartemen misalnya. Oke langsung cek aja artikel dibawah ini.. Cekidot !!

Bisnis Pasif GTA Online !

Untuk mendapatkan uang di game GTA Online memang gampang gampang susah, terlebih buat kalian yang baru pertama kali main game ini dan gk tau mau ngapain. Sebenarnya ada banyak untuk mendapatkan uang di game ini, namun ada cara paling mudah untuk mendapatkannya, yaitu dengan mempunyai bisnis pasif. Ya, dengan bisnis pasif kita bisa mendapatkan uang disaat kita tidak bekerja, bahkan saat sedang afk sekaligus.

Menyenangkan bukan? Tapi apa saja jenis bisnis pasif yang bisa kita miliki di GTA Online? Berikut merupakan jenis jenis bisnis pasif di GTA Online yang bisa kalian miliki !!

1. Motorcycle Club Bussiness

Ya, Motorcycle Club Bissiness atau yang biasa kita kenal dengan nama MC Bisnis ternyata merupakan salah satu bisnis yang dapat membuat kita kaya di GTA Online loh, guys! Terlebih lagi bisnis ini termasuk dalam bisnis pasif. Ya, dengan bisnis pasif uang akan terus mengalir walau kita tidak bekerja, bahkan saat kita afk sekaligus.

Oh iya, MC Bussiness terbagi menjadi jenis lagi. Berikut merupakan jenis jenis dari MC Bussines

Document Forgeries

Counterfeit Cash

Weed Farm

Meth Lab

Cocain Lookup

Semua jenis MC Bisnis memiliki tingkat keuntungan yang berbeda beda tentunya. Untuk pembahasan lebih dalam akan dibahas pada artikel Panduan MC Business GTA V Online di bawah ini. Dengan bisnis ini kalian akan dengan mudah mendapat kekayaan di GTA Online ini.

2. Bunker (Gun Running)

Bisnis pasif kedua yang bisa kalian miliki yaitu bisnis Bunker. Bisnis bunker bisa disebut juga bisnis Senjata. Cara kerjanya hampir sama dengan dengan MC Bisnis, namun dengan bisnis ini akan ada keuntungan yang tidak dimiliki oleh MC Bisnis.

Keuntungan yang didapat dari bisnis ini lebih besar daripada MC Bussiness. Terlebih lagi dengan bisnis kalian bisa memproduksi senjata yang tidak dijual di toko Ammunation.

Kami sudah membuat artiel tentang Panduan Bisnis Bunker di GTA Online. Kalian bisa membaca dan mempelajarinya ya..

3. NightClub

Bisnis yang ketiga yaitu NightClub. Ya sesuai dengan namanya bisnis ini adalah sebuah bisnis klub malam. Ya kamu bisa mempunyai bisnis club malam mu sendiri.

Dan asal kamu tau dalam nightclub terdapat 2 bisnis sekaligus yang bisa kalian jalankan. Yaitu bisnis club malam itu sendiri dan juga bisnis yang menjual turunan dari MC Businness. Mantap bukan dalam satu tempat kalian bisa mendapatkan 2 keuntungan ? Untuk panduan full lengkapnya kalian bisa lihat artikel di bawah ini.

Penutup

Setiap bisnis akan kamu bahas pada masing masing artikel agar tersampaikan dengan jelas. Jika ada yang belum ada link artikelnya maka kami akan segera membuat artikelnya. Kedepannya artikel ini pasti akan kami update satu persatu, terutama jika suatu hari nanti akan ada update bisnis baru lagi.

Oke cukup sekian pembahasan kita kali ini mengetai Bisnis Pasif di GTA Online. Next kedepannya kita akan membahas tentang bisnis aktif yang ada di GTA Online. Tunggu ya artikel kami berikutnya !!.

Orang Lain juga Membaca ini

3 Thoughts to “Bisa Sambil AFK, 3 Bisnis Pasif di GTA 5 Online ini Bisa Buat Karaktermu Kaya Raya !!”

  1. Some really interesting details you have written.Helped me a lot, just what I was looking for : D.

  2. Does your blog have a contact page? I’m having problems locating it but, I’d like to shoot you
    an email. I’ve got some suggestions for your blog you might be interested in hearing.
    Either way, great website and I look forward to seeing it improve over time.

    1. Admin Multimedia

      You can try sending it to rijalfahmi724@gmail.com

Leave a Comment