Digangguin Griefer saat Main GTA Online? Cobalah Solo Public Session !!

Pernahkah kalian saat bermain GTA Online tiba tiba kalian diserang oleh random player ? Jika pernah, pasti meresa terganggu sekali ya? Pernahkah kalian berpikir bagaimana jika yang ada di lobby hanya kalian dan teman teman kalian?? Tentu saja akan terasa sangat asik sekali bisa bermain bersama teman kalian tanpa di ganggu pemain lain. Lalu bagaimana caranya supaya di suatu lobby hanya ada kalian dan teman teman kalian ?? Caranya yaitu menggunakan Public Solo Session di GTA Online.

Cara ini seperti kebalikan dari Cara Mengatasi Player GTA Online Sering Disconnect, yg mana dari artikel tersebut, GTA Online kita sering diconnect yg mengakibatkan player player lain pergi meninggalkan Lobby kita, akibatnya kita sendirian di Lobby tersebut dan susah untuk mengunjungi Lobby teman kita. Di artikel tersebut sudah dijelaskan langkah langkah supaya hal tsb tidak terjadi. Namun pada artikel ini kita ingin semua orang yg ada di Lobby pergi semua dan yg ada pada lobby tsb yaitu kalian dan teman teman kalian saja.

Nah kira kira bagaimana caranya ?? Langsung saja kita bahas. Lets Go !!

Cara Masuk ke Public Solo Session di GTA Online

1. Download File Berikut

Untuk membuat Public Solo Session, kita memerlukan software berupa vpn. Saya kurang paham apakah semua vpn dapat digunakan atau menggunakan vpn ini saja. Downloadlah file tersebut di sini.

2. Instal dan Jalankan File

Setelah didownload, instalah vpn tersebut seperti menginstal aplikasi pada umumnya. Lalu jalankan vpn tersebut. Aplikasi akan tampak seperti pada gambar disamping.

3. Jalankan GTA Online

Setelah itu masuk ke GTA Onlinenya. Masuk ke Public Season. Bisa dilihat disini terdapat sekitar 5 orang player random.

4. Klik Securo My Connection

Kemudian klik Alt + Tab untuk meminimize GTAnya dan beralih ke VPN yang tadi. Klik Securo My Connection untuk mengaktifkan VPN nya.

5. Masuk GTA Online sebentar

Setelah vpn terconnect, masuk lagi ke GTA Onlinenya. Dan tunggu sekitar 10-15 detik. Setelah itu minimize GTA nya dengan memencet Alt + Tab dan masuk ke VPNnya lagi.

6. Disconnect

Setelah meminizie GTA nya selanjutnya disconnect VPN nya.

7. Masuk GTA Online lagi & Finish !!

Kemudian masuk lagi ke GTA Onlinenya dalam keadaan VPN mati. Dan Tada semua player yang ada di Lobby mu akan keluar dengan sendirinya.

Kamu bisa menikmati seluruh peta di GTA Online ini sendirian. Kamu juga bisa mengundang temanmu masuk loh. Jadi kalian bisa bermain bersama tanpa takut diganggu oleh player lain. Lalu dengan Solo Public Session ini kalian juga bisa untuk fokus Grinding / Mencari Uang atau fokus mengerjakan suatu misi tanpa takut di ganggu player lain.

Penutup

Cukup mudah sekali bukan caranya??? Mudah dan simpel juga tentunya. Itulah artikel tentang Cara Bermain Public Solo Session di GTA Online. Jika ada pertanyaan tulis saja di kolom komentar di bawah. Kami akan bantu jika kami bisa. Terima kasih sudah mampir di Website kami. Jangan lupa membaca artikel kami lainnya. Dadah ??

Orang Lain juga Membaca ini

Leave a Comment