Cara Mendapatkan Uang dengan Mudah untuk Pemula di GTA Online

Halo semuanya. Pada artikel sebelumnya kita sudah sering membahasan Cara Mendapatkan uang dengan Bisnis Bisnis GTA Online. Tapi bagaimana kita bisa membeli bisnis tsb sedangkan kita masih pemula dan belom mempunyai uang sama sekali? Nah kalian membaca artikel yang tepat. Pada artikel ini kita akan membahas tentang Cara Mendapatkan Uang Untuk Pemula GTA Online.

Sebelum masuk ke pembahasan mungkin bisa membaca baca artikel kami lainnya :

Oke kita masuk ke pembahasannya. Oh ya, artikel ini untuk player yang benar benar pemula dan belom mempunyai bisnis apapun. Jika kita sudah mempunyai bisnis maka cara mendapat uangnya pun berbeda. Oke Lets Check This Out !!

Cara Mendapatkan Uang untuk Pemula GTA Online

1. Sightseer

Cara untuk memulai misi yaitu kalian harus menjadi VIP / CEO terlebih dahulu. Biasanya untuk pemula belom mempunyai kantor, jadi bisa melakukan misi ini dengan menjadi VIP. Cara melakukan misi ini yaitu masuk ke Menu interactive (pencet huruf M) lalu pilih Securoserv VIP > VIP Work > Sightseer

Di misi kita diminta untuk mencari 3 tas yang tersebar di seluruh wilayah Los Santos dan Blaine County. Ini merupakan misi dengan tingkat termudah yang bisa kalian yang masih pemula.

Selanjutnya carilah mencari lokasi koper/tas dengan cara menghack sistem. Bukalah hp kalian dengan memencet tombol Atas (↑). Lalu arahkan ke SecuroServ pada pojok kanan bawah. Ada 3 pola dalam menghack sistem, yaitu :

Untuk pola yang ini kalian harus menekan tombol Enter ketika huruf merahnya berada di tengah.

Sama seperti pola sebelumnya, bedanya sekarang menggunakan semacam bar dan kalian harus menekan tombol Enter bar / garisnya berada di tengah.

Untuk pola ini agak berbeda dengan pola pola sebelumnya. Kalian harus mencari pola angka yang sama seperti yang pola yang ditentukan. Untuk pola ini memerlukan ketelitian karena angkanya akan terus bergerak jadi kalian harus cermat dalam melihat angkanya.

Setelah kalian berhasil menghack sistemnya, langsunglah menuju lokasi tas yang sudah tersedia pada GPS maps kalian. Ulangi langkah tersebut sampai kalian menemukan tas/koper yang ke 3. Setelah berhasil menemukan ketiga kopernya kalian akan mendapatkan uang sebesar $20.000 – $25.000.

2. Headhunter

Di misi ini kita perlu membunuh 4 orang target, yang setiap targetnya di kawal oleh 3 bodyguard yang lumayan tebal darahnya.

Sama seperti Sightseer misi merupakan VIP work. Jadi cara untuk memulainya pun sama kita masuk ke Menu SecuroServ > VIP Work dan pilih Headhunter. Sebelum memulai saya sarankan untuk pergi ke daerah Los Santos / daerah perkotaan, karena jika kita memulai Headhunter pada daerah Blaine County maka target targetnya akan berjauhan yang mana akan menambah lama dalam menyelesaikan misi ini. Setelah itu bunuhlah ke 4 target yang tersebar. Saat mau membunuh target saya sarankan untuk masuk ke kendaraan. Kita akan sulit untuk membunuh target karena bodyguardnya terlalu jago dan mempunyai darah yg cukup tebal jadi untuk melindungimu bisa menambah targetnya dalam kendaraan saja. Jika kalian sudah membunuh keempat targetnya kalian akan mendapat uang sebesar $15.000 – $25.000.

3. Haulage

Menjadi supir dan pengantar truk dadakan dengan misi Haulage.

Misi ini mudah sekalin, dan tidak ada acara perang perangan maupun tembak menambak. Tugas kita hanya membawakan cargo dengan sebuah truk tronton ke tempat tujuan. Setelah sampai, uang akan masuk ke kantong sekitar $20.000 – $25.000. Namun untuk memulai misi ini, harusnya terdapat player lain pada lobby / session kalian. Jika hanya sendirian pada lobby tersebut, kalian tidak bisa untuk memulai misi ini. Misi ini juga termasuk kedalam VIP work jadi cara untuk memulainya sama seperti misi sebelumnya.

5. Curi Toko

Mencuri / Merampok toko bisa kalian lakukan kapanpun dan dimana pun yang hanya bermodalkan pistol saja. Mencuri toko bukanlah misi VIP work jadi kita bisa melakukannya walau kita tidak mempunyai uang sama sekali.

6. Curi Mobil yang Simeon Inginkan

Jika kalian sudah memainkan Story Mode, kalian akan tau siapa itu Simeon. Simeon adalah orang penjual mobil. Untuk daftar mobil yang dicari kalian bisa membuka pesan dari Simeon.

Setelah menemukan mobilnya bawa mobil tersebut ke lokasi tujuan. Biasanya kita akan mendapatkan uang sebesar $10.000 -$15.000 untuk 1 buah mobil curian.

7. Misi Bounty

Rekomended bgt buat kalian yang belom mempunyai uang sama sekali dan dengan misi ini kalian bisa kaya secara mendadak. Misi bounty bukan termasuk kedalam VIP Work jadi tidak mempunyai uang sama sekalipun tidak apa apa. Kita harus mencari orang yang sedang buruan Maudy. Bantulan Maudy untuk mencari orang tersebut. Misi ini lumayan panjang dan memerlukan kesabaran dalam menyelesaikannya. Karena langkah langakahnya cukup panjang saya akan membuatkan artikel tersendiri untuk misi ini.

Setelah mendapatkan pesan dari Maudy, Barulah kita bisa untuk menjalankan misi Bounty. Untuk mencari tau orang yang kita cari, kita bisa melihat email dari Maudy. Disitu akan di tunjukan foto orang yang harus kita cari

Setelah bertemu dengan orang yang kita cari, bawa orang tsb ke lokasi tujuan. Jika kita sudah menyelesaikan semua misinya kita bisa mendapatkan uang $1.000.000 – $3.000.000.

8. Sasquadshed

Di misi ini kita ditugaskan untuk menghancurkan mobil mobil menggunakan mobil Monster punya Simeon. Misi ini lumayan mudah dan bisa kita kerjakan sendiri. Setelah selesai kembalian mobil Monsternya ketempat tujuan. Dengan misi ini kalian akan mendapatkan uang sebesar $10.000 – $25.000.

9. Flight School

Jika level kalian sudah memenuhi syarat, kalian bisa untuk mencoba sekolah penerbangan. Kalian bisa melatih skill Flying kalian. Selain melatih skill kita juga akan mendapatkan uang. Ada tingkatan lvl prestasi pada misi ini yaitu Bronze, Silver, dan Gold. Jika kita sudah menyelesaikan semua misinya kita bisa mendapatkan uang sebesar $200.000an.

Penutup

Oke Mungkin cukup sekian pembahasan mengenai Cara Mendapatkan Uang GTA Online untuk Pemula . Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih sudah mengunjungi website kami. Jangan lupa untuk membaca artikel artikel kami lainnya. Bye Bye ??.

Orang Lain juga Membaca ini

Leave a Comment