Rekomendasi Kendaraan untuk Pemula di GTA Online

Kendaraan Berguna untuk Pemula – Banyak sekali jenis dan macam macam kendaraan pada GTA Online. Mulai dari kendaraan perang, kendaraan terbang, kendaraan laut dll. Karena terlalu banyak kita malah jadi bingung untuk membeli kendaraan yg mana. Apalagi jika kita pemula yang belom memiliki banyak uang. Maka dari itu, kami akan buatkan Rekomendasi Kendaraan yang Berguna untuk Pemula GTA Online.

Pada artikel ini, kita juga akan membahas apa kelebihan serta kekurangan dari kendaraan tersebut. Namun sebelum masuk ke pembahasan intinya, mungkin ada dari kalian untuk membaca artikel artikel kami berikut ini :

Oke, tanpa basa basi lagi langsung saja kita masuk ke pembahasannya. Inilah Rekomendasi kendaraan yang Berguna untuk Pemula beserta Kelebihan dan Kekurangannnya. Cekidot !!

Kendaraan yang Berguna bagi Pemula di GTA Online

1. Bati-801

Di urutan pertama ada kendaraan bermotor dengan nama motornya yaitu Bati-801. Desain motor ini cukup keren seperti motor balap.

Kendaraan ini cocok untuk pemula karena kendaraan ini cukup kencang dan harganya yg sangat murah, yang mana kebanyakan player pemula hanya memiliki sedikit uang. Lalu kebanyakan lokasi bisnis terdapat pada sekitar pegunungan dan lokasinya cukup jauh, sehingga dengan menggunakan motor ini akan cepat sampat banding menggunakan mobil. Karena mobil dengan harga yg sama kebanyakan masih tergolong pelan.

Bati 801 terdiri dari 2 seri ya, ada seri Bati 801 yg biasa dan juga yang Bati 801RR. Untuk perbedaannya mungkin cuma pada desainnya saja.

Untuk kekurangan dari motor ini jika sedang melakukan misi peperangan kita akan cepat mati karena kendaraan terbuka jadi peluru akan langsung masuk dan menembak kita. Jadi usahakan gunakan motor ini hanya untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya dan jangan kita gunakan saat misi peperangan. Untuk harga motor ini hanya berkisar 15ribuan saja.

2. Karin Kuruma (Armored)

Pada urutan ke dua ada mobil armor, yaitu Armored Kuruma. Mobil ini sangat wajib untuk di beli karena akan sangat berguna sekali terutama pada level level awal. Mobil ini mempunyai kaca yg anti peluru, dan kaca ini cukup tebal sehingga bagus untuk peperangan. Yang mana pada level level rendah biasanya kesulitan saat berperang dan jika memakai mobil ini kalian akan sangat terbantu sekali dengan adanya anti peluru ini. Mobil ini termasuk kategori mobil sport jadi tidak usah meragunkan kecepatannya.

Namun kelemahan dari mobil ini adalah jika musuh kalian menggunakan misil. Ya, mobil ini akan langsung meledak jika terkena misil. Jadi ya berhati hati jika lawan kalian mempunyai misil. Hagra dari mobil ini berkisar 600ribuan saja.

3. Helicopter Buzzar

Lalu di urutan ke 3 ada di jenis kendaraan udara, yaitu helikopter. Rekomendasi helikopter yang cocok untuk pemula yaitu Buzzer. Alasan memilih buzzer karena heli ini, selain bisa digunakan untuk berpindah ke tempat jauh dengan cepat, heli ini juga di lengkapi dengan senjata misil yang dapat mengunci musuhnya. Harga dari Buzzar ini juga murah, jadi cocok banget untuk pemula.

Untuk kekurangan dari dari Buzzer ini adalah, heli ini cukup susah di gerakan jika belom terbiasa menggunakan helikopter, jadi akan susdah di kendalikan terutama bagi pemula yang belom pernah menggunakan helikopter. Jadi solusinya yaitu biasakan untuk menggunakan kendaraan ini. Untuk harga heli ini yaitu berkisar..

4. Sandking XL

Nomor ke empat ada Sandking XL. Alasan memilih merekomendasikan ini adalah mobil ini bisa kita gunakan untuk mengangkut motor pada saat jualan MC Bisnis. Dengan mobil ini kita bisa menghemat banyak waktu karena bisa mengangkut 2 sampai 3 motor. Ini sangat berguna sekali mengigat pada awal awal bermian GTA Online kita hanya punya sedikit teman.

Kekurangan dari mobil ini yaitu, akan lumayan susah saat mengendarainya karena motornya akan dengan mudah jatuh. Jadi Berhati hati dalam membawa motornya. Harga dari mobil ini adalah

5. Duke O’ Death

Yang terakhir ada Duke O’ Death yang termasuk ke dalam mobil perang. Sebenarnya mobil ini fungsi nya sama seperti mobil Armored Kuruma. Namun ada beberapa fungsi yang berbeda. Kalau Armor Kuruma bagus untuk menahan peluru, kalau Duke O’ Death cukup bagus untku menahan serangan bomb / misil. Mobil ini bisa menahan sekitar 4 ledakan.

Namun kelemahan dari mobil ini yaitu pada bagian kaca dapan akan mudah tertembak karena belom anti peluru. Jadi gunakan mobil ini jika musuh kita menggunakan misil. Mobil ini juga cukup murah hanya berkisar .. saja.

Penutup

Itulah artikel yang membahas tentang Rekomendasi Kendaraan yang cocok Untuk Pemula GTA Online. Semoga artikel ini membantu. Tulis lah pada kolom komentar jika ada pertanyaan. Terima kasih sudah mampir ke webiste kami. Jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lain. Terima kasih 🙂

Orang Lain juga Membaca ini

Leave a Comment