Cara Mengganti Plat Nomor Kustom Sesuai Keinginan Kalian

Halo semuanya. Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang Rekomendasi Kendaraan untuk pemula GTA Online. Lalu, saat menggunakan kendaraan tersebut, pernahkah kalian berpikiran untuk mengganti plat nomor kalian supaya terlihat lebih keren. Tapi emang bisa?? Tentu saja bisa. Lalu bagaimana caranya?? Apakah cara ini menggunakah mod?? Jika kalian ingin tau maka kalian berada dalam artikel yang tepat. Pada artikel ini kita akan membahas tentang Cara Mengganti Plat nomor sesuai kenginian kalian dalam GTA Online. Dan tenang, cara ini tidak menggunakan mod yang berarti legal koo.

Namun sebelum masuk ke pembahasan intinya, mungkin kalian berkenan untuk membaca artikel kami sebelumnya :

Oke lah, langsung saja kita masuk ke pembahasan intinya.

Cara Mengganti Plat Nomor GTA Online

1. Download dan install iFruit

Hal pertama yang harus kalian lakukan yaitu mendownload iFruit dan menginstallnya. iFruit ini bisa kalian download melalui Playstore maupun Appstore ya.

2. Buka dan Login

Setelah itu buka aplikasi tersebut dan hal selanjutnya yang harus kalian lakukan yaitu login lah menggunakan akun Rockstar Social club kalian.

3. Ikuti Langkah Berikut ini :

– Klik Los Santos Custom

Setelah login, akan muncul menu seperti ini. Selanjutnya klik Los Santos Custom pada pojok kiri atas.

– Klik Profil GTA Online

Geserlah profilnya supaya menjadi profil pada GTA Online kalian. Sebenarnya kalian bisa memilih profil untuk Michael atau yang lainnya, tapi nanti plat nomornya akan berubah ke mobilnya si Michael. Jadi di sini kita geser ke profil GTA Online.

– Klik Plates dan Buat Plat Nomor

Lalu klik menu Plates yang berada pada bagian bawah, dan sebelumnya pastikan profilnya pada karakter GTA Online kalian ya. Setelah itu buatlah tulisan pada Plat nomornya. Kalian bisa menggunakan huruf atau pun angkat, dan maksimal berjumlah 8 digit.

Kalian juga bisa mengganti gaya pada plat nomor dengar menggeser plilihan platnya pada bagian Background.

– Klik Customize dan Klik Order

Setelah itu klik Customize pada menu di bawah, selanjutnya klik Order. Dan ingat ingat nama mobil yang di Order, di sini saya menggunakan mobil Armored Kuruma.

– Klik Centang

Kemudian akan ada sebuah tulisan seperti nota, klik centang untuk melanjutkan prosesnya.

4. Masuk ke GTA Online dan Ikuti Langkah Berikut :

– Masuklah ke Los Santos Custom menggunakan mobil

Bukalah GTA Online, lalu pergilah ke Los Santos Custom dengan menggunakan mobil yang sama dengan yang tadi (tadi menggunakan mobil Armored Kuruma)

– Klik Process APP Order

Setelah itu akan ada proses pembayaran dengan cara mengklik Process App Order. Kalian harus membayar sekitar $100.000 menggunakan uang yang ada di GTA Online.

Plat Nomor pun sudah berhasil berganti.

Penutup

Begitulah cara untuk Mengganti Plat Nomor pada GTA Online. Mudah sekali bukan?? Komenlah pada kolom komentar apakah kalian berhasil atau tidak. Jika tidak berhasil atau ada masalah nanti kami bantu sebisa mungkin. Okelah cukup sekian, terima kasih sudah mampir ke website kami. Jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lain. Bye Bye ??

Orang Lain juga Membaca ini

Leave a Comment