Buruan Claim, Game Just Cause 4 Sedang Gratis di Epic Games !!

Pernahkah kalian menginginkan untuk membeli game berbayar namun harus mengurungkan niat karena kalian belum punya uang yang cukup? Jika pernah, berbahagialah kalian jika melihat kabar ini. Yak benar seperti yang tertulis di judul artikel, bahwa Game Just Cause 4 Sedang GRATIS di Epic Game Store !!

Deskripsi Singkat Game Just Cause 4

Just Cause 4 merupakan game bergenre aksi-petualangan yang diterbitkan oleh Square Enix. Game ini merupakan seri ke 4 dari seri game Just Cause. Game ini terdapat di Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox.

Tanggal rilis awal: 3 Desember 2018
Direktur: Francesco Antolini
Komposer: Zach Abramson
Pengembang: Avalanche Studios Group
Genre: Permainan petualangan-aksi
Platform: PlayStation 4, PC, Xbox One

Sinopsis Singkat

Just Cause 4 melihat agen jahat Rico Rodriguez mendarat di Solis untuk memburu kebenaran tentang masa lalunya, dengan biaya berapa pun. Lompatlah ke pengalaman kotak pasir dunia-dunia terbuka yang penuh aksi dan menimbulkan kekacauan dengan beragam pilihan persenjataan, kendaraan, dan peralatan!

System Requirements

Mengutip dari halaman resmi Epic Store berikut merupakan system requirements yang diperlukan :

MinimumRecommended
Windows 7 SP1 with Platform Update for Windows 7 (64-bit versions only)Windows 10 (64-bit versions only)
Intel Core i5-2400 @ 3.1 GHz | AMD FX-6300 @ 3.5 GHz or betterIntel Core i7-4770 @ 3.4 GHz | AMD Ryzen 5 1600 @ 3.2 GHz or equivalent
8 GB RAM16 GB RAM
NVIDIA GeForce GTX 760 (2GB VRAM or better) | AMD R9 270 (2GB VRAM or better)NVIDIA GeForce GTX 1070 (6GB VRAM or better) | AMD Vega 56 (6GB VRAM or better)
DirectX 11DirectX 11
59 GB available space59 GB available space
System Requirements Game Just Cause 4

Informasi Lain

Tanggal / Durasi Game ini Digratiskan

Tentu saja game ini di gratiskan dalam durasi yang terbatas. Game ini digratiskan mulai tanggal 17 – 23 April 2020 pukul 10 malam.

Makanya guys buruan claim keburu waktunya habis !! Tentu saja kalian harus mempunyai akun Epic Game terlebih dahulu. Masih bingung gimana cara bikin akun Epic Game, kalian bisa baca artikel Cara Membuat Akun dan Membeli Game di Epic Game. Pada artikel tsb juga sudah dijelaskan cara meng-klaim game.

Game Gratis Lainnya

Selain game Just Cause 4 ternyata masih ada game gratis lainnya loh, guys ! Yaitu game Wheels of Aurelia. Sama seperti Just Cause 4, game ini digratiskan sampai tanggal 23 April mendatang.

Penutup

Itulah artikel Game Just Cause 4 Sedang Gratis di Epic Store !! Terima kasih sudah berkunjung ke website kami, jika ada yang perlu di tanyakan bisa bertanya melalui kolom komentar dibawah. Jangan lupa membaca artikel kami lainnya 🙂

Orang Lain juga Membaca ini

Leave a Comment