Panduan Bisnis NightClub GTA Online

Sebelumnya kita telah membahas tentang bisnis di GTA Online yaitu MC Bussiness. Kali ini kita akan membahas bisnis pasif GTA Online yang lain yaitu NightClub. NightClub ini termasuk dalam kategori bisnis pasif, so dengan bisnis kalian bisa mendapatkan uang walau kalian sedang afk. Enak banget bukan?

Dan apa aja yang akan kita bahas pada artikel dibawah ini? Pada artikel ini kita akan membahas tentang :

Oh iya, karena pembahasan kita kali ini agak sedikit panjang, maka artikel akan kami bagi menjadi dua halaman. Oke langsung saja masuk ke pembahasannya, Cekidot 😉

Apa itu Bisnis NightClub

NightClub adalah salah satu bisnis pasif yang bisa membuat kalian kaya raya di GTA Online. Milikilah NightClub agar uang kalian bertambah banyak.

Salah satu yang menjadi alasan kenapa bisnis ini termasuk bisnis yang menguntungkan yaitu adanya 2 sumber keuntungan pada bisnis ini, yaitu bisnis nightclub itu sendiri dan bisnis turunan dari produk produk MC Bisnis. Menyenangkan bukan? Untuk pembahasannya akan di bahas pada artikel ini.

Rekomendasi Lokasi NightClub

Lokasi tidak mempengaruhi pada jumlah uang yang didapatkan dari nightclub, tapi jika kalian mau menjual produk turunan MC Bisnis lokasi akan lumayan berpengaruh. Maka dari itu pilihlah lokasi yang strategis agar tidak menyesal nantinya.

Berikut rekomendasi lokasi Nightclub dari anakmultimedia :

Del Pero NightClub

Untuk rekomendasi lokasi NightClub yang pertama, yaitu Del Pro NightClub. Lokasinya berada di . Alesan saya merekomendasikan nightclub ini karena lokasinya terletak dekat dengan jalan tol, dengan jalan tol bisa memudahkan kita saat berjualan nanti.

Walau lokasi nightclub ini agak terlalu ke barat, namun hal ini tidak terlalu bermasalah, karena setiap saya berjualan di nightclub ini pasti selalu berhasil dan tidak ada halangan apapun.

Dan menurut saya, Nightclub ini yg menurut saya paling keren dibanding yang lainnya.

Apalagi jika kalian mempunyai Office di dan Clubhouse di , ini akan mempermudahkan kalian. Seperti saya ini, saya mencoba memusatkan semua bisnis agar selalu berlokasi berdekatan. Dan saya coba pusatkan semua bisnis yang ada di kota di sekitaran sini.

West Vinewood Nightclub

Untuk lokasi kedua yaitu berada di West Vinewood. Alasan saya memilih lokasi ini karena lokasi ini terletak hampir di tengah tengah maps dibanding dengan lokoasi nightclub yang lain.

Selain itu jika kalian mempunyai gudang creates ini akan mempermudah dan akan mempersingkat waktu kalian jika kalian mempunyai kedua property ini.

Cara Memulai Bisnis Nightclub

1. Beli Melalui Maze Bank Property

Sebelumnya kita pernah membeli Clubhouse di Maze Bank Property. Untuk membeli nightclub caranya sama seperti membeli clubhouse hanya saja kita pilih Nightclub dan akan muncul lokasi lokasi nightclub yang tersedia.

2. Pilih Lokasi Nightclub

Pilihlah lokasi Nightclub yang kalian inginkan. Saya sarankan menggunakan 2 rekomendasi lokasi tadi.

3. Pilih Renovasi

Pilihlah renovasi untuk memperindah Nightclub kalian.

Set-up Nigtclub

Sebelum kalian bisa menggunakan nightclub, diwajibkan terlebih dahulu melakukan set-up mission. Dan misi set-up pada nightclub agak berbeda dengan misi set-up pada bisnis yang lainnya.

Pada nightclub terdapat 3 misi set-up sekaligus. Berikut merupakan 3 misi set-up yang harus dilakukan sebelum kalian bisa berbisnis di Nightclub ini :

Staff Set-up

Pada set-up ini terbilang lumayan mudah. Kalian cuma disuruh menjemput staff staff yang akan bekerja di nightclub kalian.

Equipment Set-up

Pada misi ini kalian diharuskan untuk mengambil mobil yang berisi peralatan yang akan digunakan di Nightclub kalian.

Misi ini terbilang mudah mudah susah karena kalian akan membawa mobil yang lumayan cukup tinggi dan lokasinya yang luamayan jauh yaitu di sekitar Alamo Sea.

Collect Solomun

Misi set-up terakhir. Misi ini lumayan lama, awalnya kalian harus menjemput Solomun di bandara, namun sang pilot pesawat mendadak pingsan sehingga solomun harus mengendalikan pesawat.

Kalian perlu mengikuti arah pesawat yang terdapat Solomun didalamnya.

Solomun adalah seorang yang akan menjadi DJ pertama di bisnis nightclub kalian.

Kerjarlah pesawat jangan sampai ketinggalan. Untuk spoiler, pergilah ke bandara di sekitar Sandy Shores, pesawat akan mendarat disana. Jemput dan antar Solomun ke tempat nightclub kalian. Setelah itu Solomun akan langsung memainkan DJ dan Nightclub kalian sudah berjalan dan bisa menghasilkan uang.

Penutup

Di next artikel kita akan bahas renovasi, upgrade, perhitungan uang serta keuntungan dari bisnis Nightclub. So, cek terus update artikel selanjutnya ya.. See ya !!

Orang Lain juga Membaca ini

One Thought to “Panduan Bisnis NightClub GTA Online”

  1. Great content! Super high-quality! Keep it up! 🙂

Leave a Comment