Cara Berubah Menjadi Hewan di GTA Online – GTA Online Peyote Plant

Pernahkan kalian melihat mod GTA V yang bisa merubah karakter menjadi hewan? Ya, itu cuma mod. Namun kali ini rockstar merilisnya kedalam GTA Online. Karena ini rilis resmi pada GTA Online, maka kalian tak perlu menggunakan mod sama sekali dan ini legal. Ya, fitur ini menjadi salag fitur unik yang ada di GTA Online. Dan untuk bisa berubah menjadi hewan di GTA kita harus menemukan sebuah tanaman yang bernama Peyote Plant terlebih dahulu.

Namun sebelum masuk ke pembahasan inti, mungkin kalian bisa membaca artikel kami yang lain :

Lalu, apa itu Peyote Plant? Bagaimana cara mendapatkannya? Oke, langsung saja kita masuk ke pembahasannya. Cekidot !!

Cara Berubah Menjadi Hewan GTA Online

Apa itu Peyote Plant ?

Peyote Plant adalah tanaman kecil sejenis kaktus. Di GTA online tanaman ini diadaptasi menjadi tanaman yang yang dapat membuat karakter kalian menjadi Binatang.

Tanaman ini sebelumnya ada di GTA Offline yang story mode. Jika kalian pernah menemukan tanaman ini sebelumnya, maka kalian tau apa yang akan terjadi karena efeknya pun sama. Tanaman ini dapat membuat karakter kalian ‘berhalusinasi’ sehingga seolah olah karakter kalian ini adalah hewan.

Cara Menemukan Peyote Plant

Kita akan mudah sekali untuk menemukan tanaman ini. Biasanya tanaman ini bersembunyi di sekitar semak semak. Ada banyak sekali titik point untuk menemukan tanaman ini. Ada sekitar 76 titik yang tersebar di seluruh daerah Los Santos dan Blaine Country untuk kalian dapat menemukan tanaman ini. Berikut ini titik lokasi untuk menemukan tanaman Peyote ini (sumber : Reddit).

Perlu diingat Peyote Plant ini hanya ditemukan pada Event Event tertentu saja. Jadi tidak setiap saat kalian dapat menemukan tanaman ini.

Jadilah Hewan !!

Setelah kalian menemukan tanaman ini Makan lah tanaman ini lalu dengan seketika kalian akan menjadi hewan. Banyak sekali macam macam hewannya, seperti anjir, burung, sapi dll. Jika menjadi burung kita bisa terbang tinggi dan uniknya kita bisa menyerah pejalan kaki yang sedang lewat.

Player lain pun dalam melihat kalian dalam bentuk hewan. Hati hati karena kalian bisa saja tertabrak kendaraan karena saat menjadi hewan kalian tidak bisa melompat.

Penutup

Gimana, sobs? Unik bukan? Dengan Peyote Plant ini pastinya dapat menambah keseruan saat bersenang-senang dalam bermain GTA bersama-teman teman kalian. Oke cukup sekian pembahasan kali ini. Semoga menghibur dan tentunya bermanfaat. Terimakasih sudah mengunjungi website kami. Jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lain. Bye Bye ??

Orang Lain juga Membaca ini

Leave a Comment