Panduan Motorcycle Club Business GTA V Online

Motorcycle Club Business – Kita tau bahwa di GTA V mempunyai fitur yang sangat digemari oleh para gamers, fitur itu adalah GTA Online. Dalam GTA Online kalian dapat bersenang senang bersama kawan kalian, membeli apartemen, penthouse, serta kendaraan-kendaraan yang hampir tiap bulan diupdate oleh Rockstar. Tapi untuk membeli semua itu pastinya menggunakan money in game. Untuk mendapatkannya ada banyak hal yang bisa kalian lakukan, seperti berbisnis di GTA Online.

Emang bisa punya bisnis di dalam Game? Kenapa tidak? Ya memang di GTA Online kalian bisa mempunyai bisnis untuk mendapat pundi pundi uang. Dan asal kalian tahu, bisnis di game ini nggak cuma ada satu, loh! Ada banyak sekali bisnis yang bisa kalian miliki di game ini. Tentunya semakin banyak bisnis, maka semakin banyak pula uang yang dapat kalian miliki.

Dan salah satu bisnis yang akan kita bahas kali ini adalah Motorcycle Club Business. Apa itu? Apa bisnis yang paling menguntungkan? Oh iya karena pembahasannya yang lumayan panjang, maka pemabahsan akan kita bagi menjadi beberapa bagian. Okeh langsung saja kita masuk ke pembahasan yang pertama.

Apa itu Motorcycle Club Business?

Motorcycle Club Business biasa kita singkat menjadi MC Bisnis. Cara kerja bisnis ini yaitu kita membeli supply (bahan baku) yang kemudian diolah menjadi suatu barang jadi lalu kita menjual barang tsb dengan harga yang lebih tinggi.

Salah Satu Misi Jualan MC Bisnis

Pendapatan bisa kalian naikan juga loh dengan cara mengupgrade staf dan equipmentnya. Dan akan ada bonus saat kalian menjual barang pada saat lobby sedang ada banyak player.

Cara Memulai MC Business

Sebelum kita memulai menjalankan MC bisnis, ada beberapa tahapan yang harus ditempuh terlebih dahulu. Berikut adalah langkah langkahnya :

1. Membeli Clubhouse di Maze Bank Property

Langkah pertama yang harus kalian tempuh untuk memulai bisnis ini adalah dengan membeli clubhouse di Maze Bank Property.

Bukalah hp kalian dengan cara mengklik tombol up kemudian arahkan dan klik pada internet

Pilih Maze Bank Waze Foreclosure

Pilih lokasi clubhouse (berlogo rumah merah) yang cocok

Pilih renovasi yang diinginkan dan Klik Buy.

2. Membeli Jenis Bisnis di Website Open Road

Setalah membeli clubhouse, pergilah ke lokasi clubhouse kalian. Akan ada sebuah sedikit cutscene dan langsung saja setelah itu kalian bisa menjuku ke arah laptop. Dalam laptop ini kalian bisa memilih bisnis apa yang akan kalian beli.

Mulai dari bisnis cocain yang paling menguntungkan, math lab, counterfiet cash dll. Oh iya untuk 1 jenis bisnis hanya bisa dimiliki 1 lokasi saja ya. Jadi pastikan kalian membeli bisnis pada lokasi yang menurut kalian paling strategis.

3. Set-up

Setelah kalian membeli bisnis cocain, math lab atau yang lainnya kalian diharuskan untuk melakukan misi set-up. Misi ini tidaklah sulit kalian cuma disuruh mengambil kendaraan berisi supplay untuk diantar ke lokasi bisnis.

Misi Set-up menggunakan Truk

Setelah misi set-up selesai kalian sudah bisa untuk memulai memproduksi barang.

Keuntungan MC Business

1. Request Motor dengan cepat

Ini merupakan keuntungan yang paling saya sukai dari MC bisnis ini. Sebenarnya untuk merequest kendaraan tak hanya melalui cara ini saja. Salah satunya kalian bisa menelpon mechanic untuk mengantar kendaraan kalian. Tapi dengan menelpon dengan menelpon mechanic durasi untuk mengantarkan kendaraan tergolong lama ya, apalagi jarak antara kalian dengan kendaraan yang di spawn agak jauh. Tapi dengan cara ini kalian bisa spawn motor dengan cepat dan dekat.

2. Bisa melakukan misi kontrak

Untuk melakukan misi kontrak kalian perlu masuk kedalam clubhouse. Ada banyak misi kontrak yang bisa kalian pilih, dan uang yang bakal kalian dapatkan juga bervariasi.

Beberapa Misi Kontrak yang bisa dikerjakan

Namum kalau bagi saya pribadi saya kurang suka dengan misi kotrak. Alasannya yaitu hasil uang yang didapatkan di misi ini cukup sedikit ya. Belom lagi di saat level kalian masih kecil akan kesulitan menyelesaikan misi ini disaat senjata kalian masih terbatas dan perlu mengeluarkan modal untuk membeli peluru .

Penutup

Okeh untuk sementara seklian dulu, karena artikel ini dibagi dua bagian. Di artikel berikutnya kita akan membahas tentang Jenis Jenis dari MC Bisnis.

Orang Lain juga Membaca ini

Leave a Comment